Duel-Duel Seru Tim Liga 1 Indonesia di Piala Presiden 2019

Duel-Duel Seru Tim Liga 1 Indonesia di Piala Presiden 2019

  13 Jun 2019

Berikut ini prediksi duel panas yang mempertemukan antara tim-tim dari Liga 1 Indonesia.

Piala Presiden 2019 sudah memasuki babak perempat final. Delapan klub yang tersisa yaitu Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Madura United, Tira Persikabo, dan Arema FC akan bertarung untuk bisa lolos ke babak berikutnya dan berhak merengkuh Piala Presiden 2019. Hal yang menarik dari Piala Presiden tahun 2019 kali ini adalah tidak semua tim  lolos ke babak perempat final. Ada nama Kalteng Putra dan Tira Persikabo yang sebelumnya bermain satu kasta di bawah Liga 1 Indonesia.

Sisi menarik lainnya, tim-tim dari kompetisi teratas Liga Indonesia lainnya harus saling menyingkirkan agar bisa melangkah ke babak berikutnya. Berikut prediksi duel panas yang mempertemukan antara tim-tim dari Liga 1 Indonesia.

Madura United Vs Persela Lamongan

Duel dua klub Jawa Timur akan memanaskan pertandingan perempat final Piala Presiden Indonesia 2019. Pada hari Jumat, 29 Maret 2019, Persela Lamongan akan berhadapan dengan salah satu tim kuat di kompetisi ini yaitu Madura United.

Total sudah 21 kali kedua tim bertemu. Madura United untuk sementara unggul cukup jauh dari Persela Lamongan. Selama pertemuan mereka sebelum perempat final Piala Presiden Indonesia 2019, Madura United sudah memenangkan delapan pertandingan, dan Persela yang baru memenangkan lima pertandingan.

Sisanya, pertandingan Madura United dan Persela Lamongan  berakhir imbang dengan catatan sebanyak tujuh kali pertemuan. Lalu, siapa yang akan memenangkan pertemuan antara Madura United melawan Persela Lamongan? Jangan lupa saksikan pertandingannya pada tanggal 29 Maret 2019 nanti.

Bhayangkara FC VS Arema FC

Laga lainnya yang mempertemukan tim Liga Indonesia adalah duel Bhayangkara melawan Arema FC. Pertandingan ini akan diprediksi berlangsung seru, mengingat keduanya merupakan tim Tangguh di Liga Indonesia.

Di klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2018/2019, Bhayangkara FC berada di urutan ketiga dan Arema FC berada di urutan ke-enam.

Namun, itu masa lalu, di Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC adalah tim yang sangat kuat. Bhayangkaran adalah satu-satunya klub yang menyapu bersih semua pertandingan di babak penyisihan Piala Presiden 2019. Namun, hal ini yang menjadikan pertemuannya sangat seru di Piala Presiden.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Bhayangkaran justru tidak pernah memenangkan pertandingan dengan Arema. Lalu, siapa yang akan memenangkan laga yang akan berlangsung pada tanggal 29 Maret 2019 di stadion  Patriot Candrabhaga, Bekasi nanti?

Laga Seru Piala Presiden Lainnya

Terlepas dari duel tim-tim yang sebelumnya sudah bertemu, masih ada laga-laga lainnya yang menarik yaitu pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Tira Persikabo yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Jumat, 29 maret 2019.

Serunya, keduanya sudah bertemu di kualifikasi grup dan laga akhir berakhir imbang 0-0.  Laga berikutnya yang menarik adalah pertemuan antara juara Liga 1 Indonesia, Persija melawan Kalteng Putra.

Keduanya belum pernah bertemu baik dalam pertandingan resmi maupun pertandingan persahabatan. Lalu, siapa yang akan memenangkan pertandingan ini? Saksikan pertandingan langsung dari Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari Kamis 28 Maret 2019.

shares