Keuntungan Menggunakan Layanan Bengkel Online Toyota di Indonesia

Keuntungan Menggunakan Layanan Bengkel Online Toyota di Indonesia

  25 Apr 2019

bengkwl

Toyota termasuk merk mobil ternama di indonesia. banyak sekali produk toyota yang dijual di pasaran otomotif indonesia. misalnya toyota innova, toyota camry, toyota avanza, toyota alphard dan masih banyak lainya. Ketika memiliki mobil toyota, anda pasti akan berhubungan dengan yang namanya bengkel online toyota. Entah itu untuk melakukan perbaikan kerusakan atau service rutin.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, service di bengkel resmi lebih aman dibandingkan bengkel umum. Apalagi ada banyak bengkel resmi toyota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. buat anda yang masih ragu menggunakan jasa bengkel resmi. Berikut ini keuntungan menggunakan layanan bengkel resmi toyota di Indonesia.

Mendapatkan Garansi Tetap

Dengan memperbaiki mobil di  bengkel resmi, anda akan mendapatkan garansi bila bermasalah. Garansi tersebut diberikan 1 hingga 2 minggu setelah perbaikan dilakukan. Hal ini diberikan toyota untuk membuat pelanggan puas dan nyaman dengan prosedur yang diberikan. Jadi setelah dilakukan perbaikan, anda akan diberikan garansi oleh bengkel resmi. Bila terjadi masalah lagi selama garansi yang diberikan, anda bisa membawa mobil ke bengkel dan tidak dikenakan biaya tambahan lagi.

Perbaikan Dilakukan Oleh Teknisi Profesional

Inilah perbedaan bengkel umum dan bengkel resmi. Bengkel resmi  semua perbaikannya dilakukan oleh teknisi profesional yang memiliki sertifikat. Sedangkan di bengkel umum, tidak semua teknisinya memiliki sertifikat. Dengan diperbaiki oleh teknisi profesional akan membuat mobil anda dikerjakan dengan baik. semua masalah bisa diatasi dengan baik dan benar. Semua teknisi yang bekerja di bengkel resmi toyota sudah mendapatkan training khusus sebelum bekerja langsung di bengkel.

Ketersediaan Sparepart Original dan Lengkap

Jika memperbaiki mobil di bengkel resmi, anda tidak perlu khawatir dengan sparepart yang digunakan. Semua sparepart yang digunakan di bengkel resmi original dan lengkap. Anda tidak perlu menunggu lama untuk ketersediaan spare part mobil anda. Ada tidak akan tertipu dengan spare part palsu yang tidak berkualitas. Menggunakan spare part asli bisa membuat kondisi mobil anda semakin baik.

Penjualan Mobil Kembali Lebih Mudah

mobil yang selalu diservice di  bengkel resmi toyota, lebih mudah dijual kembali. Karena anda akan mendapatkan history record dari perawatan yang dilakukan. Dengan surat tersebut akan membuat harga mobil toyota anda semakin tinggi. Berbeda dengan mobil yang diservice di bengkel umum dan tidak menggunakan spare part original. Harga jualnya bisa lebih murah dibandingkan mobil yang di service di bengkel resmi toyota.

Fasilitas dan Pelayanan Memuaskan

Toyota selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya. Bengkel akan memberikan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan. Untuk ruang tunggu, toyota menambahkan ac, majalah, tv, wifi dan kantin. Sehingga pelanggan tidak bosan menunggu mobilnya diperbaiki. Pelayanan yang diberikan juga sesuai dengan prosedur yang tepat. membuat pelanggan bisa merasakan kepuasannya sendiri.

Ada banyak keuntungan menggunakan bengkel resmi dibandingkan bengkel umum. Bengkel resmi toyota kini sudah tersebar  di seluruh kota di Indonesia. sehingga anda tidak perlu bingung memperbaiki kerusakan di mobil toyota. Lakukan pemesanan minimal tiga hari sebelum perbaikan. Sehingga anda sudah mendapatkan nomor antri.

Anda bisa memilih layanan antar jemput mobil atau membawanya sendiri ke bengkel. Karena sekarang bengkel toyota menyediakan layanan online. Yang akan memudahkan pelanggan melakukan perbaikan kendaraannya kapan saja dan di mana saja. demikian infromasi yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat.

shares