Manfaat yang Diperoleh Setelah Konsumsi Enfamil A+ 0-6 Bulan

Manfaat yang Diperoleh Setelah Konsumsi Enfamil A+ 0-6 Bulan

  17 May 2019

Memilih susu yang tepat untuk dikonsumsi oleh anak harus memerhatikan nutrisi yang dikandung dan manfaat yang didapatkan setelah mengonsumsi susu tersebut. Nutrisi yang lengkap salah satunya terdapat di susu Enfamil A+ yang dapat digunakan bagi buah hati berusia 0-6 bulan. Berikut manfaat yang diperoleh dari Enfamil A+ 0-6 bulan.

Merangsang Perkembangan Otak

Susu formula tersebut akan mampu untuk merangsang perkembangan otak dari  buah hati. Hal tersebut dikarenakan pada umumnya memiliki kandungan DHA, EPA, omega 3 dan omega 6 yang akan sangat bagus untuk membantu pekembangan otak dari sang buah hati.

Adanya kandungan zat-zat tersebut ternyata sangat berguna untuk membantu jaringan. Selain itu juga dapat membantu sel otak untuk sambung menyambung yang berguna untuk meningkatkan kecerdasan dari sang buah hati.

Merangsang Perkembangan Mata

Kandungan dalam susu formula tersebut juga dapat memberikan rangsangan yang baik terdapat mata buah hati. Hal tersebut dikrenakan adanya kandungan AHA yang memiliki fungsi untuk merangsang perkembangan dari syaraf mata pada buah hati. Hal tersebut tentunya membuat penglihatan bayi akan lebih cepat sempurna dan bayi dapat melihat jelas.

Mengatasi Gangguan Pencernaan pada Buah Hati

Mnafaat lainnya yang dimiliki oleh produk susu ini adalah dapat mengatasi gangguan pencernaan yang dialami oleh buah hati. Hal tersebut terbukti secara klinis dikarenakan nantinya akan mengurangi gejala gangguan pencernaan pada bayi seperti perut yang kembung, gumoh dan seringnya buang angin.

Selain itu mengonsumsi susu ini secara tepat sesuai dengan aturan juga dapat membantu dalam memelihara kondisi kesehatan pencernaan yang dimiliki oleh buah hati. Manfaat lainnya adalah juga dapat mendukung tumbuh kembang buah hati dengan kondisi pencernaan yang baik.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Bayi yang baru saja lahir tentunya memiliki kekebalan tubuh yang masih lemah, sehingga sangat rentan terkena infeksi serta beragam penyakit lainnya. Meningkatkan daya tahan dalam tubuh pada bayi salah satunya dapat menggunakan susu formula tersebut. Hal ini dikarenakan dalam susu formula ini ada kandungan FOS dan GOS yang berfungsi demikian.

Rasa Kenyang yang Lebih Lama

Buah hati yang mengonsumsi susu formula ini tentunya akan merasakan kenyang yang lebih lama. Hal tersebut dikarenakan susu Enfamil A+ 0-6 bulan tersebut merupakan sumber makanan yang cukup susah dicerna, sehingga membuat perut dari buah hati terasa penuh dalam kurun waktu yang lama.

Kondisi dari buah hati yang merasakan rasa kenyang yang lebih lama akan sangat menguntungkan bagi ibu. Hal tersebut dikarenakan buah hati yang kenyang akan tidak cepat rewel dan ibu akan tetap bisa untuk beraktifitas seperti biasanya.

Itulah manfaat yang diperoleh setelah buah hati Anda secara tepat mengonsumsi susu Enfamil A+ 0-6 bulan. Produk susu ini dapat Anda temukan dan membelinya dengan mengunjungi situs orami.co.id. Harga yang ditawarkan pada situs tersebut dapat dikatakan terjangkau.

shares