Nutren Junior, Susu Untuk Anak Kaya Nutrisi

Nutren Junior, Susu Untuk Anak Kaya Nutrisi

Memberikan nutrisi yang terbaik untuk anak dapat dilakukan melalui makanan maupun susu. Susu menjadi salah satu produk pilihan dimana menjadi sumber nutrisi bagi mereka. Dengan mengkonsumsi susu itulah dapat membantu untuk meningkatkan tumbuh kembang buah hati anda tersebut. Salah satu susu yang bisa diberikan adalah Nutren Junior.

Nutren junior merupakan susu yang akan mendukung tumbuh kembang buah hati anda untuk memberikan potensi terbaik yang dimilikinya. Susu ini sendiri dapat dikonsumsi oleh anak umur 1-10 tahun dimana dilengkapi dengan berbagai macam kandungan penting yang ada didalamnya. Bukan hanya itu saja, susu ini pun tersedia dalam 2 rasa yakni vanilla dan coklat sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing anak.

Kandungan dan Manfaat Nutren Junior untuk Anak

Saat ini, Nutren Junion sudah hadir dengan kemasan baru dimana lebih menarik sehingga akan membuat anda tertarik untuk mengkonsumsinya. Selain itu, susu inipun ternyata juga dapat diminum dengan cara oral maupun sonde sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki.

Tidak hanya itu saja, didalamnya juga terdapat sejumlah kandungan penting dan manfaat dimana sangat baik untuk anda tersebut. Berikut ini kandungan dan manfaat yang terdapat didalam Nutren Junion.

  1. 50% Protein Whey

Kandungan pertama yang terdapat didalam Nutren junior adalah adanya 50% whey dimana kaya akan antioksidan. Kandungan itulah dapat membantu untuk meningkatkan sistem imunitas pada anak.

Seperti yang telah kita ketahui, imunitas yang rendah sendiri ternyata akan membuat anak lebih mudah untuk terserang penyakit. Untuk mengatasi imunitas yang rendah itulah, bisa langsung mengkonsumsi susu Nutren junior ini.

  1. Omega 3, 6 DAN DHA

Selain terdapat protein Whey, kandungan omega 3, 6 dan DHA pun juga ada didalamnya. Dimana kandungan-kandungan ini akan membantu perkembangan otak maupun fungsi penglihatan yang dimiliki oleh anak. Dengan fungsi otak yang berkembang dengan baik itulah maka dapat melakukan aktivitas lebih optimal.

  1. Probiotik

Kandungan probiotik yang terdapat pada Nutren Junion ini memiliki fungsi untuk mempertahankan keseimbangan antara mikrobiota usus dan prebiotic serat pangan. Dengan cara inilah maka tumbuh kembang anak akan semakin maksimal. Selain itu, kandungan fructo oligo sacarida, acacia gum dan Inulin dapat membuat sistem pencernaan semakin lancar.

  1. Lemak nabati

Kandungan lemak nabati didalamnya kaya akan MUFA atau mono Unsaturated Fatty Acid dimana akan membantu kesehatan jantung pada anak. Dengan jantung yang sehat itulah maka anak-anak dapat melakukan aktivitas secara optimal dan mereka akan jauh lebih ceria.

Susu inipun juga bebas dari laktosa sehingga untuk anda yang tidak cocok dengan laktosa bisa langsung mengkonsumsi susu ini. Nutren Junior ini menjadi susu terbaik untuk anak dimana kaya akan nutrisi didalamnya.

shares