Rekomendasi Terbaik Yamaha Matic di Harga Motor 2019 Saat Ini

Rekomendasi Terbaik Yamaha Matic di Harga Motor 2019 Saat Ini

  21 Jun 2019

Motor terbagi menjadi 3 jenis, yaitu kopling, bebek, dan matic. Namun, sebagian besar orang, terutama wanita lebih memilih matic karena lebih mudah digunakan dan hanya menekan gas serta remnya saja. Yamaha merupakan salah satu produsen motor matic yang produknya selalu laku di Indonesia. Anda yang ingin mengganti motor sekarang dengan yang matic yang baru, perlu melihat harga motor 2019 agar bisa memperkirakan harganya.

Melihat harga motor Yamaha saat ini memang sangat penting. Selain mengetahui harga perkiraannya, Anda juga dapat membandingkannya dengan tipe-tipe yang lainnya. Daftar harga terbaru tersebut bisa Anda lihat di website resmi Yamaha atau media cetak otomotifnya.

Selain itu, bagi Anda yang sedang membaca artikel ini, bisa langsung melihat rekomendasi terbaik motor matic keluaran Yamaha dengan harga terbaru 2019 saat ini. Berikut beberapa pilihannya untuk Anda.

  1. Yamaha Mio S

Meskipun dikeluarkan pada akhir tahun 2017, Yamaha Mio S tetap menjadi pilihan orang-orang Indonesia. Kalau Anda melihat desainnya, pasti akan terasa fresh serta memiliki kesan yang berbeda dari motor matic yang lain. Belum lagi pemilihan warnanya sangat cocok digunakan oleh wanita, sehingga bisa disesuaikan dengan gaya Anda.

Di bagian mesinnya diberikan kapasitas 125 cc yang sudah sangat mendukung kegiatan berkendara Anda. Tidak hanya itu, Yamaha juga sudah memberikan fitur unggulan untuk motor ini, seperti answer key, lampu hazard, pengunci pintar, eco indikator, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari spesifikasi yang ditawarkan, harga Mio ini dibanderol sekitar Rp 14.700.000 untuk yang baru, sedangkan yang bekas Rp 12.800.000.

  1. Yamaha Mio Z

Saat Anda sedang melihat daftar harga motor di tahun 2019 ini, pasti Anda akan melihat tipe Mio Z dengan harganya yang masih terjangkau. Padahal desain dan spesifikasinya sudah sangat mendukung berkendara Anda. Tidak heran kalau sampai sekarang ini, motor matic ini masih digemari di Indonesia, bahkan tidak jarang anak-anak mudanya ikut tertarik untuk membelinya.

Dari desainnya, Anda akan melihatnya cukup sederhana dengan sentuhan sporty, tapi di dapur pacunya tidak kalah hebatnya dengan motor matic yang lainnya. Dianggap sebagai motor matic terbaik, Yamaha sudah menyematkan teknologi terbaru di mesinnya, yaitu blue core.

Teknologi tersebut membuat kinerja mesin menjadi semakin canggih dan maksimal. Yang menguntungkannya lagi adalah Anda akan semakin hemat pengeluaran untuk biaya bensinnya karena sudah teruji irit bensin meskipun Anda membawanya perjalanan jauh.

Di bagian keamanannya, terselip fitur smart side stand switch di mana Anda tidak dapat menyalakan motornya saat standing-nya masih diaktifkan. Berapa perkiraan harga motor tersebut di tahun 2019 ini? Tenang saja masih tergolong murah dengan terbanderol Rp 14.000.000.

  1. Yamaha Mio M3 125

Ingin mencoba motor matic yang paling laris di tahun lalu? Jawabannya Yamaha Mio M3 125. Tipe ini termasuk yang paling laris dari sekian banyaknya motor matic yang dijual di Indonesia tahun lalu, bahkan mengalahkan penjualan tipe Mio Z, Mio S, serta Yamaha All New Soul GT.

Tentu saja keberhasilan penjualan tersebut berkat penawaran Yamaha yang disematkan pada motor ini. Anda yang sering membawa banyak barang bawaan saat berkendara motor bisa dengan tenang menyimpannya di bagasinya yang sangat luas. Selain itu, kapasitas bensinnya diberikan 4,2 liter sehingga Anda dapat mengisi bensin lebih banyak.

Di faktor bodinya, terlihat ramping dan modern yang menjadikannya lebih keren serta keren untuk dibawa berkendara. Anda pun juga tidak akan merasa kesulitan melewati jalanan yang sempit atau ingin menyalip di antara mobil-mobil karena kerampingannya yang memudahkan Anda melewati masalah-masalah tersebut.

Meskipun termasuk motor matic yang paling laris, Yamaha tetap memberikan penawaran harga motor 2019 ini sekitar Rp 14.800.000 untuk motor barunya, sedangkan motor bekasnya sekitar Rp 12.000.000.

Dari beberapa pilihan motor matic Yamaha di atas, sudah jelas terlihat kalau keseluruhan keluaran Yamaha memang dibanderol sesuai dengan apa yang mereka tawarkan pada spesifikasinya. Tapi, agar Anda tidak ketinggalan informasi harga terbarunya sebelum membeli motor baru, ada baiknya kalau Anda selalu memeriksa harga motornya yang terbaru agar bisa mempersiapkan budget yang dibutuhkan.

shares